Powered By Blogger

Artikel-artikel yang dikirim ke email moderator langsung diluncurkan ke dalam blogsite tanpa dilakukan pengeditan kembali. Silahkan bagi semua anggota yang akan mengirimkan artikelnya sudah dalam bentuk yang terbaik. Untuk komentar atas artikel, telah disediakan link komentar yang berada di akhir artikel. Untuk pengiriman artikel diharapkan melalui email: hafidz_smartillah@yahoo.com. Terima kasih.

02 Agustus 2008

Welcoming Party PDUUKM

Pada hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2008, Persatuan Dosen Unand-UKM, Malaysia melaksanakan pertemuan rapat rutin yang diikuti oleh 12 orang dosen yang sebagian besar membawa anggota keluarganya. Pertemuan rutin ini dilaksanakan di Tasik samping fakulti Kejuruteraan, UKM dengan suasana pemandangan yang indah dan nyaman.

Agenda pertemuan rutin tersebut adalah welcoming party untuk menyambut dosen unand serta keluarga yang baru datang, Syukuran atas keberhasilan salah satu anggota yaitu Dahyunir Dahlan yang telah menamatkan studi doktor di FST, UKM dan Diskusi umum tentang disertasi Dahyunir Dahlan. Disamping itu, agenda lain adalah pencatatan iuran bulanan anggota oleh Bendahara dan pembicaraan mengenai tindak lanjut Mess Unand yang telah diusulkan ke Rektor Unand.

Pertemuan tersebut akhirnya ditutup dengan mencicipi makanan yang telah disiapkan oleh pengurus PDUUKM dan melakukan pembicaraan-pembicaraan informal diantara anggota yang hadir.

Tidak ada komentar: