Powered By Blogger

Artikel-artikel yang dikirim ke email moderator langsung diluncurkan ke dalam blogsite tanpa dilakukan pengeditan kembali. Silahkan bagi semua anggota yang akan mengirimkan artikelnya sudah dalam bentuk yang terbaik. Untuk komentar atas artikel, telah disediakan link komentar yang berada di akhir artikel. Untuk pengiriman artikel diharapkan melalui email: hafidz_smartillah@yahoo.com. Terima kasih.

15 November 2008

Mess Unand di UKM, Malaysia



Mess Universitas Andalas telah direalisasikan pada bulan Nopember 2008, yang berlokasi di Taman Tenaga, Hentian Kajang, Bangi. Keberadaan mess Unand ini diperuntukkan bagi para dosen yang mengikuti pendidikan Master dan Doktor, dengan ketentuan sebagai penghuni adalah masih single/bujangan dan belum mendapat beasiswa darimana pun.

Saat ini penghuni mess Unand baru berjumlah 2 orang dan insyaallah untuk tahun 2009, diharapkan dosen-dosen baru yang mendaftar di Universiti Kebangsaan malaysia dapat tinggal di mess Unand tersebut, dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pengurus dan anggota PDUUKM.

Pengurus PDUUKM

Tidak ada komentar: